Potensi Pengabdian Masyarakat HDSS Sleman Tahun 2022

Health and Demographic Surveillance System (HDSS) Sleman FK-KMK UGM turut mendukung upaya peningkatan status kesehatan masyarakat melalui pengabdian masyarakat. Kegiatan pengumpulan data HDSS Sleman menghasilkan data demografi dan kesehatan berkualitas yang dapat digunakan sebagai dasar kegiatan pengabdian masyarakat berbasis bukti.

Sejak tahun 2016, HDSS Sleman telah melaksanakan berbagai kegiatan pengabdian masyarakat, dengan lokasi menyebar hampir di seluruh Kab. Sleman, melibatkan sasaran mulai dari anak-anak sampai lansia, topik yang beragam, serta bekerjasama dengan lintas fakultas dan departemen. Wilayah HDSS Sleman juga menjadi rekomendasi wilayah pengabdian masyarakat oleh Unit Pengabdian Masyarakat FK-KMK UGM.

HDSS Sleman membuka kesempatan bagi civitas FK-KMK UGM, maupun di luar FK-KMK UGM untuk bekerjasama dalam kegiatan pengabdian masyarakat. Harapan kami dengan adanya kerjasama ini dapat bersama-sama memberikan kontribusi yang nyata untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Laporan Potensi Pengabdian Masyarakat HDSS Sleman Tahun 2022 selengkapnya dapat diunduh pada tautan berikut (F Rizqi).

Lihat juga Alur Pengajuan Kerjasama Pengabdian Masyarakat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.