AUDIENSI PENYUSUNAN Perjanjian Kerja Sama (PKS) PENELITIAN DENGAN PEMERINTAH KABUPATEN SLEMAN

Untuk memperkuat kerjasama dengan pemerintah Kabupaten Sleman, Health and Demographic Surveillance System (HDSS) Sleman Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan (FK-KMK) UGM mengadakan audiensi dalam rangka penyusunan PKS Penelitian dengan Pemerintah Kabupaten Sleman.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Senin, 25 Oktober 2021 pukul 09.00 – 10.30 di Ruang Husada Dinas Kesehatan Sleman. Pertemuan dihadiri oleh Ketua HDSS Sleman Ibu dr. Ifta Choiriyyah, MSPH, Ph.D., perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Sleman, di antaranya Ibu Hana Melita Ekasari, S.IP. (Kepala Subbagian Administrasi Wilayah Perbatasan dan Kerjasama), dan Ibu Tri Suharni dari Dinkes Sleman.

Ibu Ifta menyampaikan harapan bahwa dengan adanya PKS Penelitian, HDSS Sleman dapat berkontribusi dalam peningkatan derajat kesehatan masyarakat Kabupaten Sleman serta menyediakan data berkualitas  sebagai pembuatan kebijakan dan mengembangkan potensi kerjasama.

Permohonan ini disambut dengan baik oleh Pemerintah Kabupaten Sleman dan akan difasilitasi untuk mencapai tujuan bersama dalam membantu merumuskan kebijakan di Kabupaten Sleman. Tindak lanjut dari pertemuan ini adalah penyusunan PKS Penelitian sesuai dengan kesepakatan bersama (F Hafidz, RK Wardani, F Rizqi).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.